Niagahoster discount up to 70%

Thursday, October 31, 2013

Jaminan 100% Dapat Baito? Serius Nih?



Ini dia salah satu dari All-in-One Service ala JEI yang paling bikin kami berbeda sama konsultan pendidikan lainnya ^__^

JEI bisa kasih jaminan 100% kamu akan dapat baito setelah tiba di Jepang!


Yep, kamu bacanya benar kok, JEI menjamin 100% kamu bisa mendapatkan baito alias arubaito atau kerja part time setelah kamu sampai di Negeri Sakura.

Waktu maksimal sampai kamu mendapatkan baito adalah 3 (tiga) bulan. Lumayan lah, bisa buat main dan jalan2 dulu. Hi hi hi...

Jenis pekerjaan nantinya akan disesuaikan sama kemampuan bahasa Jepang-mu.

Teman2 yg sama sekali belum bisa bahasa Jepang akan dikasih pekerjaan yang nggak harus banyak bicara; buruh pabrik, pegawai bersih2 di hotel, gedung, atau pesawat (yes, pesawat terbang!), petugas penyortir barang di perusahaan jasa kurir, dll.
Eits, jangan kecewa dulu. Kalo sudah bahasa Jepang-mu berkembang, kamu boleh aja kok ganti pekerjaan! Dan jadi buruh pabrik di Jepang nasibnya jauuuuh lebih baik dan terjamin dari buruh di Indonesia.
Sementara teman2 yg minimal sudah bisa berkomunikasi dalam bahasa Jepang sederhana bisa dapat pekerjaan yang mengharuskan ngomong: kasir atau pegawai di mini market ato super market, staf dapur atau pramusaji restoran, dsb.

Lho, kok JEI berani menjamin kasih baito begitu?

Nah, ini kuncinya: karena kantor pusat JEI, yaitu Jellyfish, Inc., justru bermarkas di Tokyo, lebih tepatnya di Distrik Gotanda!
Dan Jellyfish, Inc. sudah lama menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga baito, yaitu nggak lain nggak bukan, siswa-siswi yang dikirim dari Vietnam, Filipina, dan sekarang, ditambah dari Indonesia!

Tuh, sudah dicariin baito-nya, ada sesi training pula untuk menghadapi wawancara. Lengkap buanget kan All-in-One Service ala JEI???

Ayo nggak usah pakai ragu, hubungi kami secepatnya dan siap2 untuk berangkat belajar sambil kerja ke Jepang dengan tenang!

Untuk informasi mengenai program "Study in Japan", hubungi:

JELLYFISH EDUCATION INDONESIA (JEI)

Konsultan Belajar di Jepang

Gedung The Jakarta Post Lt. Dasar
Jl. Palmerah Barat 142-143 Jakarta 10270
Telp. (021) 5365-4610 / 11 (Senin-Jumat, 09.00-18.00)
Email: jellyfish.ina@gmail.com

Like Our Facebook Page: Jellyfish Indonesia
Follow Our Twitter: Jellyfish_INA
Google+ Page: Jellyfish Indonesia
Plurk: Jellyfish Indonesia
YouTube Channel: Jellyfish Edu-Ind
Pinterest Boards: Jellyfish Indonesia
Skype: Jellyfish-Indonesia
YM: Jellyfish.Indonesia